Indira-Ilham Siap Tancap Gas Usai Penetapan Nomor Urut

  • Bagikan
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI), pada rapat pleno penetapan nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, di Hotel Claro Makassar, Selasa (23/9/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI), bersiap memulai kampanye setelah mendapatkan nomor urut tiga dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Pasangan INIMI tengah memetakan wilayah-wilayah strategis yang akan menjadi sasaran kampanye mereka. Indira Yusuf Ismail mengatakan timnya kini tengah menyusun strategi kampanye.

“Kami sementara memetakan wilayah yang akan kami datangi. Untuk saat ini belum bisa kami sampaikan secara rinci, tapi yang jelas kami sudah memiliki rencana terkait wilayah yang akan kami fokuskan terlebih dahulu,” ujar Indira,saat ditemui usai penetapan nomor urut Pilwakot 2024, di Hotel Claro Makassar, Senin (23/9/2024).

Lebih lanjut, Indira menegaskan dalam kampanye INIMI nantinya, akan menawarkan program-program yang sudah berjalan dan baik, sesui dengan Tagline INIMI yaitu Teruskan Kebaikan.

"Tentunya seperti tagline kita teruskan kebaikan, semua program-program yang ada sekarang, itu akan kita teruskan dan disesuaikan kebutuhan kedepannya," terang Indira.

Tak hanya itu, Indira menyebut akan menawarkan program-program baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Makassar ke depannya.

"Akan ada program program unggulan yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Kota Makassar," tutup Indira.

Pada kesempatan yang sama, calon Wakil Wali Kota Makassar, Ilham Ari Fauzi, mengatakam kampanye INIMI akan melibatkan generasi muda, terutama generasi Z atau Gen Z.

Apalagi, sebagai perwakilan dari Gen Z , Ilham menekankan pentingnya partisipasi anak muda dalam proses politik.

“Kami akan melibatkan anak muda dalam proses kampanye ini sebagai bentuk komitmen kami. Tidak hanya saat kampanye, tapi insyaallah ketika kami menjabat nanti, kami tetap akan melibatkan Gen Z, terutama di Makassar," ungkap Ilham.

Ia juga menambahkan, beberapa pemuda di Makassar sudah menunjukkan antusiasme dan secara sukarela siap bergabung dalam kampanye pasangan INIMI di berbagai kelurahan.

“Kami sudah menyusun jadwal kampanye dan akan segera keliling ke beberapa kecamatan, termasuk lokasi-lokasi yang menjadi basis partai pengusung kami,” tambah Ilham.

Oleh karena itu, Ilham optimis pasangan INIMI mampu meraih dukungan luas dari masyarakat. (shasa anastasya/B)

  • Bagikan

Exit mobile version