Nomor Urut Empat di Pilwali Makassar, Amri-Rahman Ungkap Sesuai Doa

  • Bagikan
Pasangan Amri Arsyid-Rahman Bando mendapat nomor urut empat di Pilwali Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Empat pasang calon wali kota dan wakil wali kota Makassar telah selesai melakukan pengambilan nomor urut. Kegiatan ini digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (23/9/2024).

Acara pengambilan nomor urut ini dihadiri oleh seluruh pasangan calon, termasuk tim sukses, serta para pendukung yang antusias menyaksikan momen penting tersebut. Mereka hadir dengan pernak-pernik dan pakaian yang identik dengan calon dukungannya.

Di ruangan tempat pengambilan nomor urut terlihat para calon duduk saling berdampingan di tempat yang telah ditentukan oleh KPU Makassar. Suasana di lokasi pun terlihat penuh harap, masing-masing pasangan calon menunggu hasil pencabutan nomor urut yang akan menjadi identitas mereka selama kampanye.  

Setelah selesai pengambilan nomor urut, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham mendapatkan nomor urut satu, kemudian Andi Seto Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi mendapat nomor urut dua.

Selanjutnya Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi mendapat nomor urut tiga dan pasangan Amri Arsyid - Abdul Rahman Bando mendapatkan nomor urut empat.

Setelah semua tahapan pengambilan nomor urut dilakukan, masing-masing pasangan calon pun meninggalkan ruangan sambil diarak para penduduk atau simpatisannya. 

Calon wali kota Makassar, Amri Arsyid dalam sambutannya mengungkapkan semua proses pengambilan nomor urut berlangsung lancar. Untuk itu, seluruh tahapan Pilkada pun diharapkan sama berjalan lancar dan aman.

"Sore hari ini kita bisa melaksanakan prosesi pengundian nomor urut lancar dan aman, semoga Pilkada kedap juga kita berharap lancar dan aman. Insyaallah bahwa kita bisa mendapat wali kota Makassar yang Insyaallah bisa membawakan kota Makassar lebih aman," ungkap Amri.

Ketua DPW PKS Sulsel itu tak lupa menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara dalam hal ini KPU Makassar atas terselenggaranya kegiatan pengambilan nomor urut dengan baik. 

Untuk itu, calon yang membawa tanglet 'MAKASSAR AMAN' itu juga berharap tahapan-tahapan Pilwalkot kedepannya berlangsung dengan lancar.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh komisioner KPU dan Bawaslu yang sudah melaksanakan acara hari ini dengan tertib dan aman dan kami berpesan kepada seluruh penyelenggara agar bisa betul-betul bisa melaksanakan penyelenggaraan Pilkada ini dengan fire dan aman yang bisa membawa Makassar lebih aman," pesan Amri.

Mengenai nomor urut empat yang didapatkan, Amri mengatakan bahwa nomor tersebut merupakan harapannya bersama wakilnya dan para pendukungnya selama ini. 

"Kami juga ingin menyampaikan bahwa pasangan AMAN Alhamdulillah kami bersyukur mendapatkan nomor empat, dan rupanya ini menjadi doa dari teman-teman semua, yang akhirnya terkabul pada sore hari ini dan kita bersyukur Insyaallah AMAN dengan nomor empat," ungkapnya.

Terakhir, Amri menekan dirinya dan pasangannya Abdul Rahman Bando serta pendukung dan simpatisannya berkomitmen akan menjaga proses pelaksanaan Pilwalkot Makassar berlangsung aman dan damai.

"Kami menjanjikan Pilkada yang damai dan aman. Insyaallah tidak ada keributan, tidak ada pertengkaran, tidak saling fitnah, Insyaallah semua akan berjalan dengan AMAN," tegas Amri. (isak pasa'buan/B)

  • Bagikan

Exit mobile version