Pilwali Makassar: Pasangan AMAN dan MULIA Serukan Pilkada Damai

  • Bagikan
suasana pengundian nomor urut calon wali kota wakil wali kota Makassar, Senin (23/9/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Wali kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (Aman) dan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) menyerukan pilkada dengan damai.

"Kami menginginkan Pilkada Makassar ini berjalan dengan Aman. Insyaallah kita akan mengantarkan pelaksanaan pemilihan menjadi lebih aman," kata Amri Arsyid di Hotel Claro Makassar, Senin (23/9/2024).

Dirinya menyebutkan nomor urut 4 dia dapatkan itu menjadi harapan. "Ini menjadi doa teman-teman dan kami bersyukur nomor 4 aman. Kami menjanjikan Pilkada ini damai dan Aman, Insyaallah, tidak ada keributan, saling fitnah, insya allah berjalan dengan Aman," imbuh dia.

Sementara Munafri Arifuddin mengatakan dengan nomor urut 1 dia sudah bersyukur, tapi dia hanya sampaikan jika Pilwalkot Makassar ini adalah proses pergantian pemimpin.

"Pilwalkot Makassar ini bukan ajang untuk saling berkelahi, bukan saling fitnah, melemparkan berita bohong, mari menjaga Pilkada damai untuk Kota Makassar," kata Appi.

Ketua Golkar Makassar ini menyebutkan jika adu gagasan harus dikedepankan agar masyarakat Makassar melihat calon pemimpin mana seharusnya dia pilih pada 27 November nanti.

"Gagasan dan mimpi besar untuk membangun kota Makassar yang diharapkan masyarakat lima tahun depan," imbuh dia. (fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version