Raih Nomor Urut Dua, Ilham Azikin: Simbol Keseimbangan dan Kesempurnaan

  • Bagikan
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Kanita Kahfi memperoleh nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut di KPU Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - kanita Kahfi meraih nomor urut dua pada Pilkada Bantaeng 2024. Bagi pasangan ini, nomor urut dua adalah simbol kesempurnaan, dan keseimbangan.

"Tanpa mengkultuskan angka. Bagi kami angka dua adalah simbol keseimbangan. Dengan keseimbangan, kita akan menjaga Bantaeng ini tetap damai," kata dia.

Dia menambahkan, makna kesimbangan dari angka dua dianggap sebagai bentuk representasi keterwakilan perempuan dari pasangan Calon Bupati Bantaeng ini. Dia menyebut, kehadiran Kanita Kahfi sebagai calon Wakil Bupati Bantaeng adalah bentuk keseimbangan pada pemerintahan. 

"Ada ibu Kanita yang tentunya menjadi keterwakilan perempuan," kata dia.

Dia juga menyebut, makna angka dua juga memudahkan dirinya untuk di masa kampanye itu. Dia menyebut, masyarakat Bantaeng tentu berharap bisa dua kali lebih baik di masa mendatang. 

"Dengan keseimbangan, kita meraih kemenangan bersama-sama," kata dia.

Sekedar diketahui, pengundian nomor urut pasangan Pilkada Bantaeng diawali dengan pencabutan nomor antrian oleh calon wakil Bupati. Kanita Kahfi saat itu mengambil nomor antrian ke-4. Sedangkan Sahabuddin mengambil nomor antrian satu. Artinya, Ilham Azikin orang kedua yang mengambil nomor urut.

Ketua KPU Bantaeng, Muh Saleh mengatakan, KPU akan senantiasa menjaga integritas dan memberikan pelayanan secara adil. Dia berharap kritik dan saran jika ternyata ada kekurangan di setiap tahapan.

"Kami memohon maaf jika ada kekurangan di proses ini," kata dia. (Jet)

  • Bagikan