Teruji Perhatiannya, Tokoh dan Warga Pallangga Mas Beri Dukungan ke Hati Damai

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin saat silaturahmi dengan warga Kompleks Pallangga Mas.

GOWA, RAKYATSULSEL - Kerja nyata calon wakil bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) ternyata juga sudah dirasakan warga di Kompleks Pallangga Mas 1. Hal itu membuat warga tak ragu memberikan dukungan di Pilkada Gowa.

Tokoh Masyarakat Pallangga Mas, Ramli Karim meyakini sosok Darmawangsyah sebagai politisi andal bersama Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, akan mampu memimpin pemerintahan Kabupaten Gowa lebih baik kedepan.

Ramli Karim mengakui jika kinerja Darmawangsyah selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel sudah terbukti dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seperti perbaikan infrastruktur aspal jalan di Pallangga, kemudian sejumlah bantuan untuk warga Pallangga Mas seperti tenda, kursi hingga fasilitas umum lainnya.

"Apa yang kita lihat hari ini, mulai dari jalan aspal, jembatan, tenda, hingga pada kursi-kursinya semua merupakan buah tangan dari bapak Darmawangsyah Muin, semua bantuan dari bapak Calon Wakil Bupati kita. Hal ini saya katakan bahwa ada pembuktian dari sosok Darmawangsyah yang begitu peduli hingga mampu mengurusi pemerintahan hingga masyarakat kita disini," ujar Ramli Karim yang juga Tim Senior Hati Damai.

Ramli menambahkan jika di Kompleks Pallangga Mas, berdiri lapak atau sering disebut pasar subuh yang ramai setiap hari Minggu.

"Semua fasilitas, sarana prasarana dilengkapi, itu semua sumbangsih dari pak DM dan juga ibu Tenri (Istri DM). Tak hanya itu kalau momen 17 Agustus beliau tak lupa menyumbang atau memberikan partisipasinya, kebaikan itu yang kita apresiasi," ujarnya.

Di hadapan Darmawangsyah, Ramli menegaskan komitmennya bersama warga jika pasangan Hati - Damai bisa meraup 60 hingga 70 persen suara di Kompleks Pallangga Mas.

"Kita percayakan pak Darmawangsyah kalau soal pemerintahan Gowa, kita yakini apa yang sudah dikerjakan bapak Adnan Purichta Ichsan selama menjabat Bupati Gowa, mampu dilanjutkan oleh Darmawngsyah Muin bersama ibu Husniah. Ini bentuk komitmen kami bersama warga disini. Saya percaya kepada pak Darmawangsyah, tokoh masyarakat mari kita berjuang bersama, ini bukan untuk kepentingan pribadi semata. Ini kepentingan kita bersama-sama untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," pungkas Ramli Karim.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin yang hadir di tengah ratusan masyarakat Pallangga Mas, menyampaikan jika dirinya bersama Husniah Talenrang terus mengunjungi warga untuk mendengar langsung aspirasi setiap desa di Gowa.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini mengatakan, jika kunjungannya ke Desa-desa, termasuk di Pallangga Mas ini sengaja dilakukan untuk bertemu langsung dengan warga, berinteraksi dan silaturahmi.

"Bapak, Ibu kami datang berkunjung dari desa ke desa, semata-mata ingin bertemu langsung dengan bapak dan ibu. Saya tidak mau warga memilih kucing dalam karung. Warga harus lihat pemimpinnya langsung, lihat wujudnya, seperti apa visi dan misinya, seperti apa harapan warganya. Itu yang saya inginkan untuk kemajuan Gowa kedepan," ungkap Darmawangsyah.

Pada pertemuan tersebut, Darmawangsyah juga memaparkan 9 program-program unggulannya di hadapan warga jika Hati Damai terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa, antara lain; Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Produktif Pertanian, UMKM dan Industri Kreatif, Perlindungan anak, perempuan dan disabilitas, Perlindungan dan pelestarian budaya dan adat, Infrastruktur, Penguatan moderasi agama, Pemberdayaan Pemuda serta peduli prestasi dalam olahraga, serta Penyelenggaraan Pemerintahan efektif, efisien dalam pelayanan public yang berkualitas.

Dalam kunjunggan di Pallangga Mas, Darmawangsyah didampingi sejumlah Politisi dari partai pengusung sekaligus mengukuhkan, tim pejuang hati damai yang berjumlah 500-an orang. (*)

  • Bagikan