Tim Andi Seto – Rezky Bertabur Bintang, Ada Nama Dr.Bahtiar Maddatuang sebagai Jubir

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan Andi Rachmatika Dewi Beri Sambutan Usai Didaulat Pimpin Seto-Rezki ke Pilwalkot Makassar. Ada Nama Maddatuang sebagai Jubir dalam Tim. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi telah mengumumkan tim pemenangan yang akan membantunya dalam ajang Pilwalkot Makassar 2024.

Dalam struktur tim pemenangan Andi Seto-Rezki ini, ada beberapa nama jenderal purnawirawan Polri, di antaranya Komjen Purnawiran Boy Rafli Amar dan Brigjen Purnawirawan Idris Kadir.

Nama Boy Rafli Amar sudah tidak asing lagi bagi publik. Dia merupakan pensiunan Polri dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Badan Penanggulangan Terorisme (BNPT). Boy juga tercatat pernah duduk sebagai Kepala Divisi Humas Polri.

Selain jenderal purnawirawan Polri, nama-nama beken lainnya seperti Rusdi Masse, Andi Idris Manggabarani, Andi Iwan Darmawan Aras, dan Ashabul Kahfi, dan Rudianto Lallo juga bagian dari tim pemenangan sebagai dewan penasehat.
Sedangkan Andi Rahmat Manggabarani, Maqbul Halim, Fadel Tauphan Ansar, Andre Prasetyo Tanta, dan Edward Wijaya Horas didapuk sebagai dewan pakar untuk paslon yang memiliki jargon Sehati ini.

Untuk Juru bicara Tim sehati ada nama Akademisi Muda Dr Bahtiar Maddatuang , sebelumnya Bahtiar memiliki latar belakang akademisi, pernah jadi Rektor AMKOP 3 Periode. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version