3000 Guru Akan Meriahkan Event Tahunan Wardah Inspiring Teacher 2024

  • Bagikan
Puluhan Guru di Sulsel Ikut Wardah Inspiring Teacher 2023 lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah Satu brand kecantikan ternama, Wardah Kosmetik kembali menghadirkan program Wardah Inspiring Teacher (WIT) 2024.

Bertajuk  "Bangga Menjadi Guru, Berani Menginspirasi", program WIT ini didedikasikan untuk mengapresiasi dan mendukung peningkatan kapasitas guru Indonesia. 

Tahun ini, lebih dari 18.500 guru mendaftar diri. Dari jumlah tersebut, terpilihlah 3.000 guru dari 386 kota dan kabupaten yang siap menjalani perjalanan transformatif bersama WIT. 

Rencananya, pembukaan WIT 2024 akan menjadi momen spesial yang berlangsung secara hybrid, menggabungkan acara di kantor pusat ParagonCorp di Jakarta Selatan dengan sesi nonton bersama di delapan kota lain seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Samarinda 

EVP & Chief of People & Business Ecosystem Development ParagonCorp, A. Miftahuddin Amin mengatakan acara ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh inspiratif. 

"Disni para tokoh seperti Coach Didi Mudita, penulis buku Showtime, dan Analisa Widyaningrum, CEO Analisa Personality Development Center akan berbagi pandangan mereka tentang pentingnya peran guru dalam membentuk masa depan bangsa," ujarnya Selasa (24/9/2024).

Head of Corcom & CSR ParagonCorp, Suci Hendrina menyampaikan pandangannya tentang perjalanan WIT yang telah berjalan selama 7 tahun. Ia menegaskan bahwa setiap guru memiliki potensi besar untuk menginspirasi. 

Menurut Suci, dengan pendekatan Human Design Be, Think, Do, Feel, WIT 2024 diharapkan dapat membantu para guru menggali potensi diri mereka dan mengaplikasikannya dalam kelas dan masyarakat.

"Kami di Paragon percaya bahwa guru adalah pilar penting bagi kemajuan bangsa. Melalui Wardah Inspiring Teacher, kami ingin para guru tidak hanya bangga akan peran mereka, tetapi juga berani untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Dengan pendekatan 'Be, Think, Do, Feel,' kami berharap mereka mampu membawa perubahan nyata, baik untuk diri mereka sendiri maupun lingkungan sekitarnya," ujarnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version