Agus Arifin Nu’mang Akui Andalan-Hati Pasangan Ideal untuk Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2008-2018, Agus Arifin Nu’mang, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

“Pembangunan harus berkesinambungan, dan Andi Sudirman telah menunjukkan hal itu. Beberapa program yang saya mulai dilanjutkan olehnya, dan kami ingin mengawal sampai kemenangan,” ungkapnya.

Salah satu program yang dilanjutkan oleh Andi Sudirman adalah pembangunan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan Center Point of Indonesia, Makassar, yang kini telah mencapai tahap fungsional. Masjid ini menjadi ikon wisata religi di Sulsel dengan 99 kubah, yang melambangkan 99 Asmaul Husna, dan termasuk salah satu dari 10 masjid unik di Indonesia dengan arsitektur modern-futuristik.

Diketahui, perencanaan pembangunan masjid ini dimulai pada masa kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang. Andi Sudirman memastikan pembangunan ini diselesaikan dengan baik agar bermanfaat bagi masyarakat, memenuhi kebutuhan administrasi dengan aman, dan menyelesaikan hingga tahap fungsional.

“Pembangunan harus dilakukan tanpa memandang siapa pemimpinnya, karena yang terpenting adalah memastikan uang rakyat digunakan untuk kemakmuran rakyat,” tegas Agus. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version