Berikut Hasil Penetapan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar di Pilkada 2024

  • Bagikan
Empat pasangan calon gubernur Sulbar sat berfoto bersama usai melakukan pencabutan nomor urut. (Foto:Sudirman/ Rakyatsulsel)

Ditanya soal kampanye, pihaknya juga menunggu hasil dari KPU, "Itu tergantung KPU, dimana dikasi tempat untuk kampanye pertama dan seterusnya, kita ini paslon ikut saja apa perintah KPU,"ujarnya.

Sementara itu, pasangan nomor urut dua Andi Ali Baal Masdar dan Arwan Aras, dalam keterangan persnya mengatakan, terkait dengan nomor dua yang ia dapat, menurutnya semua nomor itu sama saja. "Kami terus terang kaget juga kenapa dapat nomor urut dua,"singkatnya.

Sebagai petahana, pihaknya akan melanjutkan program sebelumnya yang ia gagal di periode pertama menjabat gubernur Sulbar.

"Harus ini berkelanjutan tidak bisa sampai satu periode saja, kita mau dua kali,"pungkasnya.

Sementara itu, untuk pasangan nomor urut 3 Suhardi Duka dan Mayjen TNI (Purn) Salim S Mengga, mengatakan, pihaknya akan menciptakan demokrasi yang sehat, demokrasi yang santun dan saling menghargai dan ingin mendapatkan hasil pemimpin yang berkualitas dan integritas yang baik dalam memimpin Sulbar ini.

"Soal nomor yang kami dapatkan yaitu nomor 3, itu sesuai dengan permintaan pak jendral  bahwa nomor yang akan menang itu adalah nomor 3 yang akan memenangkan gubernur Sulbar 2024, dan saya memiliki tanggung jawab untuk mencabut nomor itu, dan ternyata itu yang diisi sesuai harapan dari pak jendral,"pungkasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version