Erat Bersalam Komitmen Wujudkan Pilkada Aman dan Tertib, Pastikan Jadi Motor Penggerak Kampanye Damai

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, menghadiri pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, di Auditorium IAIN Kota Parepare, Selasa 24 September 2024.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini tentunya menjadi awal bagaimana pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan dengan baik, tentunya itu bisa terwujud jika dimulai dengan Pelaksanaan kampanye yang baik dan damai bersama-sama.

"Kami tentunya sebagai Paslon peserta Pilkada Kota Parepare akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Kampanye damai selama Proses kampanye di Kota Parepare ini,"katanya.

Erat Akronim Erna Rasyid Taufan, menuturkan, jika Pilkada damai tentunya diharapkan semua pihak, selama proses ini betul-betul berjalan dengan baik dan sehat.

"Kalau semua Proses berjalan dengan baik maka kita yakin kedepan hasilnya akan menjadi yang terbaik pula,"paparnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Rahmat Sjamsu Alam, menuturkan, dirinya juga tentunya akan berkomitmen dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini, semoga semua tahapan dan proses berjalan normal dan aman.

"Mari kita saling support jadilah tim dan peserta Pilwalkot menjadi contoh yang baik bagi tim, sehingga proses ini bisa berjalan dengan baik, kami juga berharap kedepan semua Prosesnya berjalan dengan maksimal,"tegas dia. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version