Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Lutra, Muhammad Fauzi: Semua Angka Bagus Kemenangan Tergantung Kerja Tim

  • Bagikan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi - Ajie Saputra usai pencabutan nomor urut di Pilkada Lutra 2024.

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Calon Bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Ajie Saputra mendapat nomor urut 4 saat rapat pleno terbuka pencabut nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara di Kantor KPUD Luwu Utara. Senin (23/09/2024)

Usai mencabut nomor urut, Calon Bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi menyampaikan, jika nomor urut adalah salah satu sistem untuk mempermudah masyarakat untuk memilih.

"Alhamdulillah kami pasangan MAJU  dapat nomor urut empat. Kalau ditanya angka yang mana bagus, jawaban saya semua bagus. Berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam setiap kontestasi yang saya ikuti, semua nomor nya berbeda beda. Karena yang menentukan siapa pemenang di setiap kontestasi politik itu adalah tergantung kerja kandidat, partai koalisi, tim dan relawan " kata Muhammad Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, jika bicara hoky (keberuntungan.red) atau tidaknya dari setiap angka tentu setiap orang punya pandangan tersendiri, memiliki persepsi sendiri menilai tergantung dari sudut mana melihat hal tersebut.

" Nah tadi saat pencabutan nomor urut ada yang menarik bagi saya, kami dapat antrian ke empat untuk mencabut nomor urut, setelah cabut nomor urut juga kami MAJU dapat nya nomor empat, nah Pilkada 2024 ini adalah akan memilih bupati Luwu Utara yang ke Empat. Apakah itu sebuah kebetulan atau tidak silahkan menilainya sendiri " ungkap Fauzi.

" Tapi saya tegaskan kembali adalah disetiap kontestasi politik selain figur setiap calon yang paling menentukan kemenangan adalah kerja tim pemenangan setiap calon," tutup Fauzi. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version