Dukung Aktivitas Pemuda, Pasangan Sehati Hadiri Ajang Sportainment Face to Face di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Kepedulian pasangan Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi terhadap ruang bagi anak muda di Kota Makassar tak perlu diragukan lagi.

Di berbagai kesempatan, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, yang dikenal dengan akronim "Sehati", selalu hadir di tengah masyarakat, terutama kalangan anak muda.

Dalam upaya mendukung kegiatan anak muda di Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi berkomitmen memberikan ruang yang luas untuk mereka berkreasi.

Terbukti, pasangan Seto-Rezki hadir sebagai bintang tamu dalam event Face to Face Season 1 yang digelar di Dupli Dining & Lounge, Jalan Metro Tanjung Bunga Akkarena, Makassar, pada Rabu malam (25/9/2024).

Ajang olahraga yang menggabungkan sport combat tinju amatir dan hiburan ini hadir pertama kalinya di Kota Makassar, dengan mengundang peserta dari kalangan anak muda.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Seto Asapa menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya event Face to Face, yang dianggapnya sebagai wadah baru bagi para atlet tinju dan selebgram yang turut berpartisipasi.

Menurutnya, olahraga tinju telah lama menjadi favorit di Kota Makassar, dan ajang tinju amatir seperti ini memberikan ruang baru bagi generasi muda Makassar.

"Saya pikir ini pertama kalinya di Kota Makassar, yaitu sportainment, perpaduan antara olahraga dan hiburan. Kami melihat banyak atlet dari PON bahkan binaan cabang olahraga tinju yang bertanding," ujar Seto, yang disambut gemuruh tepuk tangan dari pengunjung Dupli Dining & Lounge.

Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini juga berharap agar para bibit atlet tinju amatir dapat menjaga kekompakan, sehingga lahir atlet profesional yang bisa mengharumkan nama daerah.

"Harapan saya, event seperti ini bisa terus berlanjut. Selain membina atlet, ajang ini juga memacu adrenalin anak muda, selebgram, dan generasi milenial di Kota Makassar," ujarnya.

Seto menambahkan, event Face to Face tidak hanya menarik bagi generasi muda, tetapi juga berpotensi menggerakkan perekonomian Kota Makassar.

"Jika kegiatan seperti ini berlanjut, Insyaallah ekonomi juga akan ikut bergerak. Jika kami diberi amanah memimpin Kota Makassar, akan ada season berikutnya yang lebih meriah," pungkas Seto.

Sebagai informasi, Face to Face merupakan ajang tinju yang menggabungkan olahraga dan hiburan, menghadirkan empat kategori pertandingan. Ajang ini berkomitmen mencetak petinju berbakat yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional. (*)

  • Bagikan