Hadir Kampanye Damai, Paslon Walikota dan Wakil Walikota ANH-TQ Komitmen Jaga Stabilitas Sosial di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) menghadiri acara penandatanganan deklarasi kampanye damai untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, di Auditorium Kampus IAIN Kota Parepare, Selasa malam, 24 September 2024.

Deklarasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses kampanye berjalan dengan aman, tertib, dan damai menjelang Pilkada 2024.

ANH-TQ tampil kompak mengenakan pakaian serba putih, mulai dari baju, rompi, hingga topi, menegaskan komitmen mereka dalam membawa semangat persatuan dan kedamaian dalam kampanye mereka.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh sejumlah pasangan calon dari berbagai nomor urut, serta perwakilan partai politik dan masyarakat.

KPU Kota Parepare berharap deklarasi ini dapat menjadi landasan untuk kampanye yang sehat dan bebas dari konflik, demi mewujudkan pemilihan yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Nurhaldin Nurdin Halid menyampaikan bahwa kampanye damai adalah kunci untuk menjaga stabilitas sosial dan memastikan setiap warga bisa menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

“Kami berkomitmen untuk mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU, serta berupaya menciptakan suasana kampanye yang kondusif dan damai. Parepare adalah rumah kita bersama, dan tugas kita adalah menjaga kedamaian ini,” katanya.

Sementara TQ menambahkan, pentingnya menjaga etika politik selama masa kampanye. “Kami akan fokus pada penyampaian program-program yang membangun Parepare tanpa harus melakukan kampanye negatif. Kami ingin membawa perubahan positif untuk kota ini,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version