Nomor Urut 2 Sama dengan Presiden Terpilih, Andi Sudirman: Indonesia Maju dan Sulsel Maju

  • Bagikan
Pengundian nomor urut paslon Pilgub Sulsel.

Fatmawati menegaskan bahwa Pilkada bukan hanya sekadar momentum memilih pemimpin, tetapi juga menjadi ujian kedewasaan dalam berdemokrasi.

Dia menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada demi tercapainya proses pemilu yang damai dan berkualitas.

"Pilkada ini bukan sekadar memilih pemimpin, tetapi juga tentang menjaga kebersamaan dan keamanan demi Pilkada yang damai," ucapnya.

Terpisah, Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR), menilai nomor urut 2 sangat cocok untuk pasangan calon tersebut. Menurutnya, nomor tersebut memberikan arti bahwa Andi Sudirman, sebagai calon incumbent, diharapkan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Selain itu, MRR juga menyebut bahwa nomor urut 2 adalah lambang keseimbangan, di mana segala sesuatu di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan.

"Ini adalah lambang keseimbangan, karena segala sesuatu di dunia ini berpasangan," tambahnya.

Berdasarkan arti dan makna nomor urut 2 tersebut, MRR melihat bahwa kemenangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024 semakin dekat. Terlebih lagi, hasil survei terus menempatkan pasangan ini di posisi teratas.

"Kami melihat ini sebagai tanda kemenangan Andalan Hati, dengan survei yang hampir mencapai 70 persen," tandasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version