Perluas Pelayanan, Wuling Kumala Tambah Dealer Baru

  • Bagikan
Seremoni gunting pita dalam rangka pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis dan Wuling Kumala Palu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wuling Kumala melakukan penambahan dealer resminya bernama Wuling Kumala Perintis dan Wuling Kumala Palu.

Kehadiran outlet ini untuk menunjukkan eksistensi Wuling Kumala  di pasar otomotif melalui perluasan layanan penjualan dan purna jual.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan pembukaan dealer yang ke 4 di kota Makassar ini guna memastikan kemudahan dalam mengakses layanan dan lebih efisiensi penggunaan produk  Wuling.

Berbeda dengan  dealer sebelumnya, dealer Wuling Kumala Perintis hadir lebih  Lebih Luas, Lebih Mudah, Lebih Lengkap dan memiliki layanan terpadu Sales, Service dan Sparepart (3S).

"Wuling Kumala Perintis berdiri kokoh di atas tanah seluas 3.099 meter persegi dengan luas bangunan 2.084  meter persegi menyediakan berbagai fasilitas modern yang memastikan setiap interaksi pelanggan dengan Wuling Kumala tetap hangat dan memperoleh layanan terbaik," ucapnya Rabu (25/9/2024).

Lanjut Ivan, pertumbuhan dan antusiasme pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi dihadirkannya layanan baru ini. 

"Kami melihat banyak pelanggan Wuling Kumala yang bermukim di sekitar daerah Perintis, Sudiang, dan Daya. Di sisi lain, pelanggan sangat membutuhkan kemudahan akses atas layanan Wuling Kumala dan fasilitas yang dekat dari rumah agar lebih efisien di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Kami hadirkan Wuling Kumala Perintis sebagai solusi” jelasnya.

Network Development Manager Wuling Motors, Andrea Silvan mengatakan, pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis menegaskan komitmen dalam memperluas jangkauan layanan kami di Sulawesi Selatan.

"Kami memahami apabila diler dapat memberikan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap maka dapat memberikan pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka," ujarnya

"Dealer baru ini juga memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 7 service bay dan 2 washing bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, 1 Tire Service Bay serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan," tandasnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version