Rony Parulian Akan Tampil Perdana di D’Liquid Claro Makassar

  • Bagikan
Prescon konser Rony Palulian di D'liquit Claro Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rony Parulian akan menghibur warga Makassar dalam konser perdananya di D'Liquid Claro Makassar  27 September mendatang.

Pelantun lagu "Mengapa" ini rencananya akan membawakan 9-10 lagu untuk menghibur sekitar 900 penonton yang akan hadir memadati D'Liquid.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan pihaknya sengaja menghadirkan Rony Parulian sesuai hasil voting di media sosial. Rony menjadi salah satu penyanyi yang banyak diminta.

"Ini pertama kali kehadiran di Makassar sekaligus di D'liquid selama setahun terakhir. Di undang karena antusias masyarakat tinggi, sejak bulan kalau kami melakukan voting dan nama Rony yang paling banyak muncul di sosmed," ujarnya kepada Rakyat Sulsel disela-sela konferensi persnya Rabu (25/9/2024)

"Mengapa kami menghadirkan konser ini karena kami melihat, menjelang pilkada sangat sedikit hiburan yang didapatkan Masyarakat," tambahnya

Sebulan setelah dipasarkan, dari 900 tiket  yang di jual, tersisa 150 tiket yang belum terjual "Harga free sale Rp 100 ribu tetapi sekarang harga naik Rp150 ribu, on the spot Rp200 ribu," sebutnya

Selain penampilan Rony Parulian, ada residen DJ juga akan menjamu para penonton dengan pertunjukan musik yang memukau. (Hikmah/B)

  • Bagikan