Vokalis Grup Band Ungu, Pasha Ajak Masyarakat Dukung ANH – TQ di Pilwalkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Sigit Purnomo Syamsuddin Said, yang lebih dikenal sebagai Pasha, vokalis grup musik Ungu, mengajak masyarakat Kota Parepare untuk menyatukan dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) di Pilkada 2024.

Seruan itu diungkap langsung Pasha melalui rekaman video yang tersebar di media sosial. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut, ANH-TQ adalah pilihan tepat untuk menjadikan Parepare Hebat.

"Saya Pasha Ungu menyampaikan selamat dan juga dukungan kepada saudaraku Andi Nurhaldin dan juga Taqyuddin sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare. Insya Allah kita percaya, dan kita mengajak seluruh masyarakat Parepare untuk bersama-sama kita berikan dukungan penuh kepada kedua jagoan kita. Mudah-mudahan Parepare ke depan semakin maju, semakin jaya, semakin sejahtera, Bismillah," seru Pasha yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029, dari PAN untuk Dapil Jakarta III

ANH-TQ diusung oleh koalisi parpol PAN, PPP, dan Partai Ummat di Pilkada Parepare 2024. ANH-TQ yang mengusung tagline Parepare Hebat resmi menggunakan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada. Pasangan ini mengandalkan 15 program Parepare Hebat, yang semuanya bermuara untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.(*)

  • Bagikan