Alfamidi Luncurkan Ja~Di, Kini Berbelanja Bisa Sambil Ngopi

  • Bagikan
Ja~Di di Alfamidi Super Panakukang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Midi Utama Indonesia resmi meluncurkan toko kopi dengan konsep inovatif bernama Ja~Di (Jajan Di Alfamidi) .

Di Makassar, Ja~Di baru bisa ditemui di Alfamidi Hertasning 4 dan Alfamidi Super Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Branch Manager Alfamidi Makassar, Yudian Nur menjelaskan, konsep Ja~Di dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan menawarkan beragam makanan dan minuman berkualitas tinggi. Pelanggan dapat menikmati berbagai varian kopi, jus sehat, serta makanan siap saji dengan harga terjangkau yang tentunya diolah oleh para ahli di bidangnya.

“Kami ingin memberikan pelanggan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan, di mana para pelanggan tidak hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari tetapi juga dapat menikmati kuliner yang lezat” ujarnya Kamis (26/9/2024).

Menurutnya, peluncuran inovasi berbelanja ini bentuk dukungan dan kerja keras berbagai departemen yang terlibat. Selain itu pembukaan ini menandai komitmen Alfamidi untuk terus berinovasi dan bersaing dengan ritel lainnya di wilayah Sulawesi Selatan.

General Manager Merchandising, Petrus Anggo Harjanto juga menambahkan bahwa konsep ini akan membantu meningkatkan daya tarik Alfamidi bagi konsumen.

“Inovasi ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan daya saing Alfamidi di pasar ritel. Kami yakin bahwa dengan menawarkan produk berkualitas dan pengalaman belanja yang menyenangkan, kami dapat menarik lebih banyak pelanggan” ujarnya.

Tak hanya di Makassar, konsep Ja~Di akan segera hadir di seluruh gerai Alfamidi di Indonesia, memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk menikmati berbagai varian kopi dan kuliner yang ditawarkan.

Dengan tagline “Belanja Puas Harga Hemat”, Alfamidi terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan serta menjadikan setiap kunjungan ke gerai Alfamidi sebagai pengalaman yang berkesan. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version