Arham Basmin Tunjukkan Komitmen dengan Memilih Rahmat sebagai Pendamping di Pilkada Luwu 2024

  • Bagikan
Calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang, saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai.

BELOPA, RAKYATSULSEL – Calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang (ABM), mempertegas komitmennya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan memilih Rahmat sebagai calon Wakil Bupati.

Rahmat, calon Wakil Bupati Luwu, menyampaikan bahwa ABM adalah sosok pemimpin yang memiliki konsistensi dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas serta menepati janji yang telah diucapkan.

"Komitmennya selalu sesuai dengan ucapannya, dan saya menyaksikan hal itu secara langsung," kata Rahmat, Kamis, 26 September 2024.

Ia menambahkan bahwa ketika beberapa pihak meragukan kemungkinan ABM memilihnya sebagai pendamping, keraguan tersebut akhirnya terjawab pada hari pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati.

"Di hari pengundian nomor urut calon, semua keraguan itu terjawab dengan jelas," lanjutnya.

Rahmat juga menegaskan kesiapannya untuk mendampingi ABM selama lima tahun ke depan jika pasangan ini terpilih memimpin Kabupaten Luwu.

Sementara itu, calon bupati nomor urut tiga, ABM, menjelaskan bahwa alasannya memilih Rahmat sebagai wakil karena menilai Rahmat memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Beliau sangat mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadinya," pungkas ABM. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version