Danyon Brimob Bone AKBP Nur Ichsan Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

  • Bagikan
Danyon Brimob Bone AKBP Nur Ichsan

BONE, RAKYATSULSEL -- Minggu ke tiga September 2024, beredar kabar Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nur Ichsan, S.Sos, M.Si dimutasi.

Enam tahun, waktu yang cukup lama AKBP Nur Ichsan mengawaki Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, dan saat ini dikabarkan mendapat amanah menduduki jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya, AKBP Nur Ichsan membenarkan kabar mutasi dirinya.

”Benar, sesuai Surat Telegram yang ditanda tangani Karo SDM Polda Sulsel, ada penyegaran organisasi di jajaran Polda Sulsel salah satunya di Satuan Brimob Sat Brimob Polda Sulsel,” beber AKBP Nur Ichsan, Kamis (26/09/2024).

Mantan Danden Gegana Sat Brimob Polda Sulbar ini mengatakan kalau Surat Telegram mutasi telah diterima dan selanjutnya menunggu pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab).

”Untuk Upacara Sertijab penyampaian awal direncanakan pekan depan, tanggal pastinya masih menunggu konfirmasi dari Sat Brimob Polda Sulsel,” tambahnya.

Danyon Brimob yang dikenal humble dan dekat dengan awak media ini mengaku diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Kabag Ops Sat Brimob Polda Sulsel.

“ Mohon doanya ya, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses dan amanah serta dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,” pungkas Danyon Ichsan.

Nur Ichsan juga dikenal sebagai Danyon Brimob di jajaran Sat Brimob Polda Sulsel yang banyak menorehkan sejumlah prestasi, inovasi dan kemajuan selama mengawaki Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang bermarkas di Kabupaten Bone. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version