Hadiri Aqiqah dan Syukuran, Erat Bawakan Ceramah Tentang Ibadah Umrah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYASULSEL.CO - Erna Rasyid Taufan, menghadiri Aqiqah yang juga dirangkai dengan Syukuran pemberangkatan Umrah di kediaman Sitti Ani Syarifuddin, di jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 5 Lapadde, Kamis 26 September 2024.

Kehadiran Erna Rasyid Taufan (Erat) di sambut baik kerabat dan juga tuan rumah, bahkan pada kesempatan tersebut Erna Rasyid Taufan, diperkenankan sebagai Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 dan juga diminta untuk membawakan ceramah tentang Ibadah umrah.

Bukan hanya itu beberapa komunitas ibu-ibu yang ada di lokasi tersebut mengajak Erat untuk berfoto bersama, serta juga bersilaturahim dan berdiskusi seputar Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, dirinya awalnya diundang hanya untuk menghadiri acara Aqiqah yang dirangkaikan dengan syukuran Umrah dimana Ibu Siti Ani Syarifuddin sendiri akan berangkat umrah empat hari kedepan.

"Jadi saya hanya diundang menghadiri acara Aqiqah dan Syukuran Umrah yang 4 hari lagi akan berangkat, namun ternyata tuan rumah juga meminta untuk membawakan ceramah, bahkan saya di perkenalkan sebagai Calon Wali Kota, ini sungguh keberkahan bagi kami untuk tetap menyebarkan kebaikan kepada sleuruh masyarakat,"katanya yang juga merupakan Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4.

Erat juga menekankan, dalam ceramahnya bagaimana mengutamakan Tauhid serta benar-benar diperbaiki sehingga kita senantiasa tidak menyekutukan Allah dengan hal apapun.

Erat juga menuturkan, kalau dalam acara itupun dirinya melantunkan kalimat "Labbaik Allahumma Labbaik, Labbaika La Syarika Laka Labbaik" yang artinya "Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang. Aku datang memenuhi panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu, aku datang. Sesungguhnya segala puji, nikmat, dan kerajaan hanyalah kepunyaan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu". (*)

  • Bagikan

Exit mobile version