Paslon Arham Basmin – Rahmat Ajak Masyarakat Luwu Rayakan Pilkada 2024 dengan Damai

  • Bagikan
Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang - Rahmat, saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai.

BELOPA, RAKYATSULSEL – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seringkali menjadi ajang persaingan sengit bagi para kandidat yang berupaya maksimal untuk meraih dukungan masyarakat. Namun, demi menjaga integritas pemilih dan kandidat, semua pihak diimbau mengedepankan perdamaian guna menciptakan Pilkada yang damai dan harmonis.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Luwu nomor urut tiga, Arham Basmin Mattayang (ABM), mengajak masyarakat untuk tetap menjaga hubungan kekeluargaan selama Pilkada berlangsung.

“Jangan sampai hubungan kekeluargaan ini retak. Pilkada adalah pesta demokrasi yang seharusnya mempererat silaturahmi,” kata ABM, Kamis, 26 September 2024.

ABM juga menegaskan kesiapannya menerima hasil Pilkada 2024, dengan mengingatkan bahwa kemenangan telah ditentukan oleh Tuhan.

“Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan damai dan tetap menjaga kerukunan,” tambahnya.

Di sisi lain, calon Wakil Bupati, Rahmat, menekankan bahwa semua yang terlibat dalam kontestasi Pilkada Luwu adalah bagian dari satu keluarga besar. Ia berharap Pilkada ini dapat menjadi momentum untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan selama seluruh tahapan berlangsung.

“Pendukung nomor satu adalah keluarga, begitu juga pendukung nomor dua, kita ini bukan orang lain. Hari ini kita kampanye damai, artinya kita memberi contoh,” tutup Rahmat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version