Persit KCK Ranting Pomdam Belajar Buat Roti

  • Bagikan
Persit KCK Ranting Pomdam Belajar Buat Roti

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Belasan istri TNI dari jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 5 Pom PD XIV/Hasanuddin, Rabu kemarin melakukan kunjungan di salah satu toko grosir sembako di jalan Ranggong Makassar.

Kunjungan ini bukan untuk belanja kebutuhan rumah tangganya tapi ibu persit ini belajar membuat roti yang diasuh chief andal.

Kegiatan Kunjungan Wisata Budaya Ketua Persit KCK Ranting 5 POM beserta Pengurus di Pabrik Roti Sinar Alam Makassar ini salah satu bagian dari keinginan pengurus untuk memberdayakan anggotanya.

Kegiatan kunjungan ini dipimpin langsung oleh ketuanya, Lia Imran yang juga istri dari Danpomdam 14 Hasanuddin ini, mendapatkan ilmu dari Chef Ilyas (zeelandia) dan chef Fadel (sinar alam) yang didampingi owner sinar alam, Jemmy Sorensen.

Menurut  Lia Imran, dalam pelatihan mereka mendapatkan pelatihan membuat

Aneka roti Manis, Bolu tape, dan chocolate Banana Cake. Menurut Lia, seluruh anggota persit merasa senang bisa dapat pengetahuan baru dari 2 chief yang pengalaman dalam pembuatan roti.

Sementara itu, pemilik sinar alam, mengaku senang dengan kegiatan ini. "Saya berterima kasih kepada bapak Imran Ilyas selaku Danpomdam 14 Hasanuddin. Ini baru pertama kali ada kegiatan seperti ini," ungkapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version