Usai Dilantik Kembali jadi Legislator Sulsel, Hj Haslinda Gelar Syukuran Bersama Keluarga Besar dan Timses

  • Bagikan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hj Haslinda, menggelar acara syukuran di halaman Masjid Babussalam Borong pada Rabu, 25 September 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hj Haslinda, menggelar acara syukuran di halaman Masjid Babussalam Borong pada Rabu, 25 September 2024.

Acara syukuran Anggota DPRD Sulsel, Hj Haslinda, ini dihadiri oleh keluarga besar, rekan-rekan partai, tim. Serta masyarakat setempat, yang ikut memberikan doa dan dukungan atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk periode ketiga. Memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil Makassar B, dengan komitmen yang tinggi.

“Alhamdulillah, pada 24 September kemarin, saya bersama ke-85 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan telah melaksanakan sumpah janji. InsyaAllah, amanah yang telah diberikan kepada kami akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, dan aspirasi warga akan terus kami perjuangkan,” ujar Hj Haslinda.

Pada malam Syukuran ini banyak hiburan yang-ditampilkan di antaranya Tari Etnis Toraja yang dibawakan oleh penari dari Remaja Masjid Al-Amin, ada juga Tari Pepe-pepe dan Paraga dari Sanggar Tari Turikale kelurahan Paropo yang dibina langsung oleh Hj Haslinda. Juga penampilan dari Ibu- Ibu Majelis Ta”lim

Dalam sambutannya Hj. Haslinda mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua Tim. Keluarga, kerabat, sahabat serta Masyarakat Dapil Makassar B, atas kerja-kerja kerasnya, doa dan pilihannya, sehingga dirinya bisa kembali melanjutkan amanah hingga 5 tahun kedepan.

Ketua Tim Pemenangan Hj.Haslinda, H. Syarif yang juga suaminya dalam sambutannya mengatakan keberhasilan ini adalah keberhasilan semua tim dan keluarga.

Dalam acara syukuran ini para Tim dari 4 kecamatan hadir untuk bersukaria. (*)

  • Bagikan