Vasaka Hotel Rayakan Anniversary ke-4 Dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Anak Panti

  • Bagikan
Anniversary Vasaka dimeriahkan Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Vasaka Hotel Makassar merayakan Anniversary yang ke-4 tahun dengan mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anak-anak panti Asuhan An-Nur.

Acara spesial ini diadakan sebagai bentuk kepedulian hotel terhadap anak-anak panti asuhan serta mengajarkan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan ini, ceramah agama dengan tema ”Nabi Muhammad SAW Sebagai Tauladan Bagi Umat Manusia” yang dibawakan ustadz Syukran menjadi pembuka kegiatan. Tidak lupa, anak panti juga diberikan santunan dan bingkisan untuk menambah kebahagiaan mereka. 

General Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton Subiyakto mengungkapkan, kegiatan hari ini adalah cara hotel untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan dan juga untuk merayakan keberhasilan hotel dalam menjalani bisnisnya selama 4 tahun terakhir.

“Anniversary ke-4 tahun bagi Vasaka Hotel Makassar merupakan momen yang istimewa bagi kami. Kami tidak hanya merayakan kesuksesan hotel selama ini, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti Asuhan An-Nur serta memperingati hari  Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga keberkahan selalu menyertai langkah-langkah yang kami ambil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan masyarakat sekitar.” jelas Anton Kamis (26/9/2026)

Sejalan dengan itu, Owner Representative, Bima Anis Wijaya mengatakan tidak terasa Vasaka Hotel Makassar sudah berjalan 4 tahun.

"Saya yakin bahwa selama perjalanan hotel ini, sudah banyak pengalaman pahit dan manis. Saya berterima kasih kepada seluruh karyawan Vasaka Hotel Makassar yang telah mendedikasikan dirinya untuk bekerja dihotel ini. Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini, sama seperti hotel ini yang tidak bisa memberikan kesempurnaan kepada bapak atau ibu semua, tidak dapat membuat menjadi kaya raya, tetapi setidaknya dapat memberikan rezeki untuk menyambung hidup sehari-hari," ungkapnya.

"Tidak lupa juga saya memberikan ucapan terima kasih kepada adik-adik dari panti asuhan An-Nur yang telah hadir. sekali lagi terima kasih buat semuanya dan semoga kita semua dapat memberikan yang terbaik bagi hotel ini agar menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version