Dituding Selingkuh, Mahalini Ngaku Ikhlas

  • Bagikan
Mahalini

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Mahalini bicara soal mengiklhaskan keadaannya saat doterpa isu perselingkuhan beberapa waktu belakangan.

Mulanya sebuah akun membagikan foto-foto yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan Mahalini dengan keyboardistnya.

Namun, denhan cepat kabar itu dibantah oleh Mahalini dan juga suaminya Rizky Febian. Keduanya kompak mengabarkan rumah tangganya masih baik-baik saja.

Namun, sayangnya Mahalini tetap tak luput dari komentar-komentar miring. Meski demikian, penyanyi 24 tahun ini tidak ingin terpuruk.

Dia mencoba untuk ikhlas dan menerima berbagai cibiran untuknya. Tidak masalah asalkan Mahalini tidak berperilaku sesuai anggapan netizen.

“Iya kan aku lebih ikhlas ya udahlah kalian mau ngomong apa-apa ya udah terserah yang penting aku gak kayak gitu,” katanya dalam podcast Merrt Riana dikutip Jumat (27/9/2024).

Sikap Mahalini ini langsung dipuji oleh Merry. Dia mengatakan ikhlas memang suatu kemampuan tingkat tinggi yang dimiliki oleh seseorang.

“Well itu sih sebenarnya kemampuan tingkat tinggi yang tidak mudah sebenarnya yaitu ikhlas sangat tidak mudah,” pujinya.

Mahalini menambahkan dia merasa saat hatinya tidak ikhlas, maka berdampak pada keseimbangan hidupnya.

Dia merasa tidak tenang ketika pikirannya terpaku pada omongan orang lain. Mahalini hanya ingin hidup tenang.

“Karena sekali gak ikhlas kita merasa nggak seimbang gitu loh, aku ngerasanya kayak nggak tenang gitu loh aku kayak pengen tenang dalam hidup gitu,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version