Doddy Sudrajat Ngaku Legowo dan Maafkan Joddy

  • Bagikan
Doddy Sudrajat

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Keluarga Haji Faisal menolak kedatangan Tubagus Joddy ke kediamannya. Meski mantan sopir anaknya itu ingin menyampaikan permohonan maaf.

Hal itu diungkap oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati s berada di acara FYP Trans7. Dewi tidak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kedatangan Joddy ke kediamannya.

Sementara Haji Faisal yang menemui Joddy mengaku perasaannya campur aduk saat melihat sosok Joddy berdiri di depannya.

“Oh kamu, saya gak tahu bercampur semuanya, marah, kesal itu semua bercampur. Jadi saya bilang. Please kamu jalani hidup kamu, saya jalani hidup saya,” katanya dikutip Rabu (27/9/2024).

Hal berbeda justru ditunjukkan oleh ayah mendiang Vanessa Angel. Doddy mengaku legowo ingin memaafkan Joddy. Bahkan, dia akan menerima kalau saja Joddy menyambangi kediamannya.

“Sebagaimana orang yang telah melakukan kesalahan meminta maaf atas kelalaian. Pintu terbuka lebar 24 jam untuk datang ke rumah. Tidak ada satu kemarahan untuk Joddy hanya ada satu kata maaf untuk dia,” katanya.

Dia berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran hidup bagi Joddy untuk lebih berhati-hati dan tidak lalai.

“Semoga ke depan dia tidak lalai lagi itu aja sih,” sambungnya.

Namun, sayangnya Joddy ternyata belum mengunjungi Doddy semenjak dibebaskan bersyarat pada 10 September lalu.

“Tapi, sampai saat ini itikad baik itu belum pernah terlaksana setelah di bebas. Harusnya kan yang didatangi adalah keluarga yah. Katanya sih sudah ke rumah Faisal tapi ke daddy belum,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version