Dukungan Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Mengalir, Peluang Irwan Hamid-Sudirman Menangkan Pilkada Pinrang Makin Terbuka

  • Bagikan
Pasangan Calon Beriman

PINRANG, RAKYATSULSEL – Calon Bupati Pinrang yang juga petahana, H.A. Irwan Hamid, kembali mendapatkan dukungan menjelang Pilkada Pinrang 2024. Kali ini, dukungan datang dari pengusaha muda sukses asal Kabupaten Pinrang, H. Rahmat Dalle, pemilik merek kosmetik ternama "Dubai Ria", dan istrinya, Hj. Ria Mustari.

H. Rahmat Dalle menilai H.A. Irwan Hamid sebagai sosok pemimpin yang energik dan telah membuktikan kapasitasnya selama menjabat dari 2019 hingga 2024, termasuk di masa sulit pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

"Banyak prestasi yang telah ditorehkan. Program-programnya sangat membantu masyarakat. Kita tidak bersyukur jika menganggap Andi Irwan Hamid tidak bekerja," ujarnya kepada awak media, Sabtu (26/8).

Kedermawanan Irwan Hamid, yang kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Serentak, sudah dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten Pinrang. Menurut H. Rahmat, Irwan telah banyak melakukan program, khususnya di bidang keagamaan.

Salah satu program yang ia puji adalah pemberian BPJS Ketenagakerjaan secara gratis kepada Pegawai Syara'. Selain itu, setiap tahun, Pegawai Syara' diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Tak hanya itu, Irwan Hamid juga meningkatkan insentif Pegawai Syara' serta memberikan dana hibah untuk pembangunan tempat ibadah.

  • Bagikan

Exit mobile version