Gerak Cepat Tim Hati Damai Peduli Salurkan Air Bersih Hingga Bantu Warga Terdampak Kebakaran

  • Bagikan
im Hati Damai Peduli saat menyalurkan bantuan air bersih.

GOWA, RAKYATSULSEL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin, melalui program Hati Damai Peduli, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan serangkaian aksi sosial.

Kegiatan sosial ini sekaligus menjadi bentuk komitmen pasangan ini untuk selalu peduli terhadap sesama. Termasuk ke warga yang terdampak bencana.

Di tengah ancaman kekeringan dan kelangkaan air akibat musim kemarau misalnya yang melanda beberapa wilayah, tim Hati Damai Peduli turun langsung mendistribusikan air bersih untuk membantu warga yang terdampak.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas bantuan air bersih dari ibu Husniah dan pak Darmawangsyah. Pemimpin seperti ini yang kami butuhkan. Selalu peduli kebutuhan warganya," kata Abd Kadir, seorang warga, Jumat (27/9/2024).

Tidak hanya fokus pada masalah kekeringan, relawan Hati Damai Peduli juga bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di Bontolempangan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka untuk bangkit kembali setelah kehilangan tempat tinggal.

Selain itu, dalam upaya mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, Hati Damai Peduli juga menggelar kegiatan sunnatan massal di salah satu kecamatan di Gowa. Program ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terutama keluarga yang merasa terbantu dengan layanan kesehatan tersebut.

Tekait hal itu, Ketua Tim Bersama Koalisi Hati Damai, Rahmansyah, mengatakan kepedulian Husniah dan Darmawangsyah terhadap berbagai permasalahan di Kabupaten Gowa menjadi salah satu alasan utama mereka terus menguatkan hubungan dengan masyarakat.

"Melalui berbagai aksi nyata, ibu Husniah dan pak Darmawangsyah berharap dapat memberikan kontribusi positif dan solusi nyata bagi warga Gowa yang membutuhkan bantuan," jelasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version