Kakanwil Taufiqurrakhman Minta Seluruh Jajaran Kemenkumham Sulsel Lancarkan Saluran Komunikasi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman meminta para seluruh jajarannya untuk melancarkan saluran komunikasi.

“Salah satu kunci keberhasilan suatu organisasi yakni dengan lancarnya saluran komunikasi antara pegawai. Baik itu antara bawahan dengan pimpinan, antara sesama bawahan maupun antara sesama pimpinan,” jelas Taufiqurrakhman saat memberikan arahan, Jumat (27/9/2024).

Menurut Taufiqurrakhman, komunikasi memiliki peranan yang signifikan dalam suatu organisasi. “Komunikasi yang baik menjadikan organisasi semakin kondusif sehingga mampu meningkatkan kinerja para pegawai yang berdampak pada meningkatnya kepercayaan publik terhadap kita,” ungkap Taufiqurrakhman

Untuk itu, taufiqurrakhman menginginkan tidak ada jarak antara para pegawai khususnya staf dengan pimpinan yang ada di Kanwil Sulsel. Dirinya menginginkan agar seluruh jajaran tidak perlu sungkan ataupun segan kepada pimpinan.

”Sampaikan apa yang perlu disampaikan dengan baik tanpa menggurui, jika itu sebuah masalah akan kita cari solusinya dan jika itu sebuah masukan akan kita pertimbangkan dan rembukkan untuk dijalankan jika akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kanwil Sulsel,” terang Taufiqurrakhman

Ia juga menginginkan agar seluruh jajaran untuk selalu jalin kekompakan, menjaga rasa kebersamaan, bekerja bersama – sama dan jangan banyak alasan dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

Selanjutnya Kakanwil Taufiqurrakhman menyoroti terkait kedisiplinan pegawai dalam mengikuti apel pagi maupun apel sore.

  • Bagikan