Kampanye Perdana di Kampung Halaman, Azhar Arsyad Susuri Pasar Pekkabata

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, memulai kampanye politiknya di kampung halamannya di Kabupaten Pinrang, dengan mengunjungi Pasar Pekkabata, Jumat (27/9/2024).

"Harga beras tidak boleh menyusahkan masyarakat, dan harga pupuk harus bebas dari permainan. Kami akan membeli seluruh hasil panen petani dengan harga yang layak," ucap Azhar.

Mantan Koordinator FIK Ornop Sulsel itu tak hanya berinteraksi dengan pedagang, tetapi juga membeli barang dagangan dan membagikannya kepada warga yang berada di pasar.

Selain mengunjungi pasar, Azhar juga melayat ke rumah salah satu tokoh masyarakat di Jalan Andi Cambo, yang berlokasi tidak jauh dari Pasar Pekkabata. Kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan empati untuk meringankan beban keluarga yang sedang berduka.

Turut mendampingi Azhar dalam kampanye tersebut, Ketua DPW PKB Pinrang, Alimuddin, serta anggota DPRD terpilih Fraksi PKB, seperti A. Nur Afifah Hartono, A. Pallawagau Kerrang, dan Abdul Halim.

Diketahui, Azhar akan melanjutkan agenda kampanye seharian penuh di Pinrang, sebelum bertolak ke Kabupaten Enrekang pada Sabtu, 28 September.

Sebelumnya, Komunitas Garuda Putih Gowa menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA) dalam Pilgub Sulsel 2024. Ketua Komunitas Garuda Putih Gowa, Zainuddin Mannangai, mengungkapkan dukungannya secara langsung kepada Danny Pomanto dan Azhar Arsyad.

"Antusias teman-teman sangat besar saat mengetahui ini untuk Pak Danny Pomanto. Semoga ini pertanda baik untuk pemilihan gubernur ke depan," ujar Zainuddin, yang akrab disapa Dg Rani, di hadapan Danny Pomanto di Amirullah, Kamis (26/9/2024) malam.

  • Bagikan

Exit mobile version