Kampanye Perdana di Kampung Halaman, Azhar Arsyad Susuri Pasar Pekkabata

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, memulai kampanye politiknya di kampung halamannya di Kabupaten Pinrang, dengan mengunjungi Pasar Pekkabata, Jumat (27/9/2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Setelah resmi ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad langsung tancap gas memulai kampanye politiknya di daerah Pinrang, Jumat (27/9/2024).

Azhar berangkat dari kediamannya di Makassar pukul 04.00 WITA, bersama rombongan tim menuju Pinrang, kampung halamannya. Sebelum tiba di Pinrang, Azhar didampingi Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal, singgah di Parepare untuk menikmati kopi sebelum melanjutkan perjalanan.

Azhar tiba di Pinrang, tepatnya di Pasar Pekkabata sekitar pukul 08.00 WITA. Di sana, ia disambut oleh pengurus PKB Pinrang dan anggota DPRD Fraksi PKB, yang mengajaknya bersilaturahmi dengan para pedagang pasar.

Sebagai pasangan Moh Ramdhan Pomanto, calon gubernur dengan akronim DIA yang mendapat nomor urut 1, Azhar berjalan memasuki pasar yang sedang ramai. Diiringi sorakan "sikampong'ta", ia menyapa pedagang dan menanyakan aspirasi mereka terkait kebijakan pemerintah. Azhar juga didampingi rombongan berbaju oranye dengan tulisan "Lebah Lasinrang" yang ikut menyusuri pasar.

"Apa harapan Anda untuk pemerintah?" tanya Azhar kepada Suarni, seorang pedagang beras. "Kami ingin kondisi yang lebih baik, Pak," jawabnya di hadapan Azhar.

Salah satu program andalan pasangan DIA adalah pemberdayaan petani, yang tertuang dalam misi mereka untuk membangun ekosistem produksi pangan dari hulu ke hilir. Salah satu fokusnya adalah memastikan harga hasil panen dibeli dengan harga yang layak.

  • Bagikan

Exit mobile version