Keceriaan Murid SD Pannara Sambut Program Makan Sehat Bergizi Irjen Pol Andi Rian R Djajadi

  • Bagikan
uasana penuh keceriaan menyelimuti Sekolah Dasar (SD) Negeri Pannara di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (27/9/2024).

Ia mengatakan anak-anak di sekolah tersebut begitu senang adanya program ini. Mereka merasa mendapat perhatian khusus dengan makanan sehat yang diberikan.

Tidak hanya murid, para guru dan kepala sekolah juga merasa terbantu, bahkan ada murid yang membawa makanan sehat bergizi itu pulang ke rumahnya.

Adapun paket makanan sehat bergizi yang dibagikan, Doyok mengatakan jumlahnya kurang lebih 250 paket.

"Tanggapan anak-anak selama menjalankan program ini, mereka sangat senang karena merasa mendapat makanan sehat bergizi. Apalagi para guru dan kepala sekolahnya," ungkapnya.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri Pannara, Rahdan Rahman, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas perhatian dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

“Program makanan sehat bergizi ini sangat berarti bagi sekolah kami. Anak-anak begitu gembira, apalagi dengan kehadiran para konten kreator yang mereka idolakan. Kami berharap gizi mereka bisa semakin tercukupi dengan adanya program ini,” ujar Rahdan.

"Saya sebagai Kepala Sekolah mewakili teman-teman tenaga pendidik menyampaikan banyak terima kasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen Pol Andi Rian," sambungnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar program ini dapat berlanjut di masa depan, mengingat Irjen Pol Andi Rian akan berpindah tugas ke Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Kapolda.

"Saya mendapat informasi bahwa Bapak Kapolda (Irjen Pol Andi Rian) akan pindah tempat tugas, olehnya itu saya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses. Kepada Kapolda yang akan ditugaskan di Sulsel, mudah-mudahan program ini dapat dilanjutkan lagi karena sangat bermanfaat sekali," ungkapnya.

Diketahui, program Jumat Berkah ala Irjen Pol Andi Rian ini sudah menyasar sejumlah sekolah dasar di Kota Makassar. Tidak hanya itu, SD di kabupaten penyangga seperti Gowa dan Maros juga telah disambangi oleh program yang sama. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version