Keceriaan Murid SD Pannara Sambut Program Makan Sehat Bergizi Irjen Pol Andi Rian R Djajadi

  • Bagikan
uasana penuh keceriaan menyelimuti Sekolah Dasar (SD) Negeri Pannara di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (27/9/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Suasana penuh keceriaan menyelimuti Sekolah Dasar (SD) Negeri Pannara di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (27/9/2024).

Dengan wajah penuh semangat, murid-murid di sekolah tersebut begitu antusias menyambut kedatangan sejumlah selebgram yang membagikan makanan sehat bergizi, program Polda Sulsel yang diinisiasi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Program “Jumat Berkah Makan Sehat Bergizi” ini telah berjalan selama tiga bulan, menyasar sekolah-sekolah dasar di Sulawesi Selatan dengan tujuan untuk memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang baik sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan generasi muda Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

Kali ini, kehadiran selebgram Makassar seperti Brocilk, Doyok, Jarot, Suryadi, dan Cuke menjadi momen yang sangat dinanti para murid. Tak hanya lahap menyantap makanan sehat bergizi dan meminum susu yang disediakan, murid-murid di sekolah tersebut juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat berinteraksi dengan para selebgram, terutama Brocilk yang terkenal dengan tawa khasnya.

Koordinasi #AR7, Doyok mengatakan kegiatan atau program ini sudah kali ketujuh dilaksanakan di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

"Ini adalah program Bapak Kapolda Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. Program Jumat Berkah Makan Sehat Bergizi ini berlanjut lagi," ujar Doyok.

  • Bagikan

Exit mobile version