Paslon MAIKI Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe

  • Bagikan
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid (MAIKI) saat melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Tellulimpoe.

SINJAI, RAKYATSULSEL - Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid (MAIKI) melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Tellulimpoe, didampingi Heriwawan, anggota DPRD Provinsi Dapil Sinjai-Bulukumba, Jumat (27/09/2024) siang.

Di Tellulimpoe, selain aspirasi mengenai infrastruktur, Muzayyin Arif juga mendapat aspirasi dalam bidang pertanian. Ardi, salah satu tokoh masyarakat Desa Era Baru, meminta Muzayyin Arif untuk memperhatikan kesejahteraan petani yang ada di Desanya.

"Karena disini mayoritas Petani dengan anak muda, bagaimana anak muda sekarang saat ini bisa diberdayakan. Dan mayoritas bekerja di sektor pertanian, bagaimana bisa memperhatikan petani di Tellulimpoe bisa lebih meningkat dan sejahtera kedepannya," harapnya.

Masih di kecamatan yang sama, Muzayyin Arif juga menerima aspirasi dari masyarakat di Desa Bua, salah satunya Sudirman.

"Harapan saya semoga Muzayyin Arif bisa membawa Sinjai yang lebih baik lagi kedepannya dan tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat jika terpilih sebagai Bupati," harap Arif.

Diketahui pada sektor pertanian ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian Muzayyin Arif ketika terpilih menjadi Bupati Sinjai.

"Di budidaya kita ada masalah kelangkaan pupuk, bibit juga demikian dan yang terpenting adalah akses pasar sehingga memang butuh pemerintahan yang lebih baik untuk mengkoneksikan antara potensi yang dimiliki oleh masyarakat kita dengan pasar yang bagus, sehingga bisa mendapatkan harga yang terbaik dan ini bisa menjadi sumber untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, " papar calon Bupati dengan nomor urut 1 ini.

Sebelumnya Muzayyin Arif juga menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pattongko sebelum melanjutkan silaturahminya di Tellulimpoe. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version