Perkuat Iman dan Dedikasi Anggota dalam Bertugas, Polres Pelabuhan Makassar Beri Pembinaan Rohani Islam

  • Bagikan
Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar kembali menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Rohani Islam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar kembali menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Rohani Islam sebagai bagian dari upaya memperkuat mental dan spiritual anggotanya. Acara yang berlangsung di Masjid Mapolres.

Pembinaan Rohani Polri ini dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nurhaeni, Kabag SDM Kompol Syarifah, dan puluhan anggota dari berbagai satuan, mulai dari perwira hingga bintara.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Adil mengatakan, pentingnya pembinaan rohani bagi setiap anggota Polri. Sebagai aparat penegak hukum, anggota Polri tidak hanya dituntut untuk profesional dalam bertugas, tetapi juga harus memiliki keimanan dan moral yang kuat.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat pondasi spiritual agar kita bisa menjalankan tugas dengan lebih baik dan berintegritas," ujar Aipda Adil, Kamis (26/9/2024).

Acara ini diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Abdur Rahman Ust. yang mengangkat tema “Membangun Integritas dan Profesionalisme melalui Nilai-nilai Islam menuju Polri Presisi.”

Kegiatan Pembinaan Rohani Islam ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Polri guna memperkokoh keimanan dan ketakwaan anggota, serta membentuk pribadi yang profesional, modern, dan terpercaya.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Polri dapat menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan lebih baik, berlandaskan nilai-nilai luhur Islam," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version