Rahman Pina Ajak Tim Relawan Berjuang Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

"Setiap bulan kita akan evaluasi. Jadi, kita akan bertemu dua kali sebelum pemilihan untuk melihat progres kerja tim dan memastikan semuanya berjalan sesuai rencana," lanjutnya.

Munafri Arifuddin, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Rahman Pina dan Eshin. Ia percaya bahwa militansi dan pergerakan tim mereka akan membawa kemenangan bagi pasangan Mulia.

"Terima kasih Pak Rahman Pina dan Ibu Eshin atas dukungannya. Insya Allah, kerja keras kita semua akan membuahkan kemenangan," kata Appi di hadapan ribuan relawan.

Sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Appi mengajak masyarakat di Dapil Makassar B, yang meliputi Kecamatan Manggala, Panakukkang, Biringkanaya, dan Tamalanrea, untuk menyalurkan hak pilih mereka dan mendukung paslon nomor 01 pada Pilwali Makassar, 27 November 2024.

"Ingat, pilih Mulia atau Appi-Aliyah nomor 01. Ayo kita bersama-sama ke TPS pada 27 November untuk meraih kemenangan bersama," ajak Appi.

Ketua Tim Pemenangan Mulia, Ilham Arief Sirajuddin, juga mengakui kehebatan Rahman Pina dalam dunia politik dan menyebutnya sebagai mentor terbaik sejak lama.

"Saya percaya dengan kerja-kerja politik Pak Rahman Pina. Terima kasih atas dukungannya, dan kita akan terus bersama mencapai target suara untuk memenangkan Mulia," kata IAS.

Sebagai penutup, IAS berjanji akan memberikan penghargaan kepada tim relawan yang berhasil mencapai target suara pada pertemuan evaluasi bulan depan. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version