RP dan Eshin Gelar Syukuran Bersama Ribuan Tim di Pantai Bosowa

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel, Rahman Pina, bersama Anggota DPRD Makassar, Eshin Usami Nur Rahman, menggelar acara syukuran dengan mengumpulkan ribuan tim pemenangan di Pantai Bosowa, Makassar, Jumat, 27 September 2024.

“Tidak mungkin saya bisa berdiri di sini tanpa kita semua. Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk setiap jerih payah yang telah kalian lakukan,” ucap Rahman Pina dengan penuh rasa syukur.

Eshin Usami juga menambahkan bahwa ini bukanlah akhir dari perjalanan politik mereka, tetapi awal dari kebersamaan yang lebih solid.

“Lebih dari seribu tim yang bekerja keras ini adalah saudara-saudara Rahman Pina dan Eshin Usami. Kita akan selalu bersama,” lanjut Rahman Pina.

Sebagai wakil ketua DPRD Sulsel yang baru saja terpilih, Rahman Pina juga tak lupa meminta maaf jika selama berinteraksi ada kesalahan yang terjadi.

"Kami mohon maaf jika ada kekhilafan selama ini, dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kita akan selalu bersama-sama," ujarnya.

Acara syukuran ini semakin meriah dengan kehadiran calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, dan Ketua Tim Pemenangan Munafri-Aliyah Mustika Ilham (Mulia), Ilham Arief Sirajuddin. Kehadiran mereka menambah semarak dan solidaritas dalam momentum politik di Makassar dan Sulsel. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version