Sukses Hadirkan Serial ‘Dia Angkasa’, Telkomsel dan Ilmu Komunikasi FISIP Unhas Perpanjang Kerja Sama

  • Bagikan
Telkomsel dan Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Unhas lanjutkan kerja sama dalam rangka meningkatkan ekosistem digital.

MAKASSAR, RAKSUL- Telkomsel dan Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Unhas menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam rangka meningkatkan ekosistem digital dalam berbagai aspek seperti konektivitas, pendidikan, serta pengembangan kualitas sumber daya manusia.

Perjanjian kerja sama ini merupakan bentuk perpanjangan kerja sama yang sebelumnya telah terjalin dimana Novel berjudul "Dia Angkasa" karya Nurwina Sari yang merupakan penulis dari Kota Makassar sekaligus mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin Angkatan 2019 diadaptasi menjadi serial dan ditayangkan di MAXStream dan Viu.

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan  nonton bareng (nobar) dan talkshow serial “Dia Angkasa” bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin  (UNHAS) Makassar di Aula Prof. Syukur Abdullah FISIP UNHAS.

Saat ini, serial ini telah tayang dan ditonton sebanyak 12,6 juta secara eksklusif dan gratis di MAXStream sejak Juli 2024. Selain itu, Dia Angkasa juga telah tayang serentak di 16 negara melalui platform VIU dan telah ditonton 5,17 juta.

General Manager MobileSegment GTM Telkomsel Area Pamasuka, Godo Intan mengungkapkan Telkomsel ingin terus membina kerjasama yang berkelanjutan dengan FISIP UNHAS melalui komunikasi efektif, dengan penekanan pada komunitas film kampus dengan menggandeng VIU sebagai platform video-tainment.

"Merupakan kebanggaan bagi kami menghadirkan serial “Dia Angkasa” di kampus asal penulisnya yang merupakan produksi Telkomsel melalui MAXStream Studios yang berkolaborasi dengan Unlimited Production. Hal ini menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk terus memproduksi berbagai konten yang tidak hanya menghibur pelanggan dan masyarakat, tetapi juga mendorong kemajuan industri kreatif digital secara inklusif dan berkelanjutan," ujarnya

  • Bagikan

Exit mobile version