Advokat Nasional M Burhanuddin: Irjen Andi Rian Bekerja Sepenuh Hati Untuk Sulsel

  • Bagikan

Burhanuddin menambahkan Kapolda Andi Rian telah bertugas dengan cemerlang memelihara keamanan,ketertiban masyarakat Sulsel, menjaga menegakan hukum serta memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulsel.

"Bapak Kapolda juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan Sulawesi Selatan melalui kegiatan bakti sosial, menyumbang lampu penerangan jalan,membangun masjid,membuat saluran air bersih,bea siswa, umroh dan berbagai kegiatan sosial," urai Burhanuddin yang juga politisi Gerindra tersebut.

Burhanuddin yakin, karir Andi Rian di Sumatra Selatan tentu akan semakin cemerlang mengigat kinerjanya selama ini selalu sukses dan membanggakan sebelum bertugas di Sumsel. "Selamat bertugas di tempat yang baru Jenderal, masyarakat Sulsel tetap merindukan ta Jenderal" jelasnya.

Sebelum bertugas di Sumsel karir Irjen Andi Rian telah menangani kasus kriminal selalu meleji.Pertama saat menjabat Wadirtipidum Bareskrim Polri tahun 2020, lalu dimutasi menjadi Karokorwas PPNS Bareskrim Polri. Dan pada tahun 2020 Irjen Andi Rian dipindahtugaskan lagi ke Dirtipidum Bareskrim Polri.

Saat di Bareskrim Polri i Andi Rian ikut menangani kasus pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo. Ia masuk dalam tim penyidik yang dibentuk oleh Jenderal Sigit dan dipimpin oleh Wakapolri Komjen Gatot Pramono. (*)

  • Bagikan