IM3 Geliatkan Hidup Sehat Lewat Fun Run

  • Bagikan
IM3 Fun Run ajak Warag Makassar Hidup Sehat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kesadaran masyarakat kota Makassar akan gaya hidup sehat belakang mengalami peningkatan.

Hal ini bisa dilihat dari maraknya event jalan santai bahkan event lari yang di gelar instansi maupun Corporate. Tak hanya event, olah raga ini bahkan rutin digelar secara individu maupun kelompok. Salah satu spot lari yang paling digandrungi di kota Makassar saat ini adalah di Center Point of Indonesia (CPI).

Lari dan jalan santai sama-sama memiliki manfaat untuk kesehatan, meski keduanya memiliki perbedaan dalam intensitas dan dampak yang diberikan pada tubuh. 

Menurut Kementerian Kesehatan, olahraga atau aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin dapat mengurangi risiko berbagai penyakit, seperti stroke dan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes nyeri punggung, obesitas, dan osteoporosis.

Selain itu, olahraga juga memiliki manfaat lain, seperti Mengendalikan berat badan, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki kelenturan sendi dan otot, memperbaiki postur tubuh, serta mengurangi stres dan kecemasan.

Berangkat dari berbagai manfaat ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, berkomitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat dengan menggelar IM3 Fun Run pada 6 Oktober 2024  mendatang.

Dalam kegiatan ini, IM3 menargetkan 600 pelari dari berbagai kalangan mulai dari pemula hingga pelari berpengalaman dengan rute lari sepanjang 7 kilometer dimulai dari kantor Indosat Ooredoo Hutchison di Jalan Slamet Riyadi No. 4, kemudian melewati bundaran CPI dan berakhir di pantai Losari.

EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menyatakan pihaknya sangat antusias untuk mengadakan IM3 Fun Run di Makassar.

"Acara ini adalah kesempatan luar biasa untuk membangun komunitas yang lebih sehat dan aktif, serta memberikan platform bagi orang-orang untuk saling terhubung dan berkompetisi dalam suasana yang positif.”

Tidak hanya sekedar lari, IM3 Fun Run juga akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Para peserta berkesempatan untuk memenangkan produk-produk eksklusif dari IM3, serta berbagai doorprize yang menarik untuk peserta yang beruntung.

Dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan, kami berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Makassar untuk ikut serta dan merasakan keseruan acara ini. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version