Ngobrol Meja Pojok Warkop Dg Anas, Ulas Fenomena Sosial dan Politik

  • Bagikan
Pengunjung warkop dg Anas di Jalan Faisal 12 No.5 Tidung, Kec. Rappocini Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Cita rasa khas dan suasana warkop Dg Anas menjadikan setiap sajian kopinya menjadi representatif sosialisasi Kota Makassar.

Warkop yang terletak di Jalan Faisal 12 No.5 Tidung, Kec. Rappocini Kota Makassar itu sudah menjadi pilihan masyarakat untuk berbincang hangat.

Para pengunjung Warkop itu berasal dari semua kalangan, bahkan beberapa kali menjadi lokasi penjamuan kopi para pejabat bahkan politisi, baik tingkat nasional pun lainnya.

Apalagi para pengunjung juga bisa menikmati Seduhan Spesial racikan dg Anas sambil Membaca Koran Harian Rakyat Sulsel menambah Hangatnya Diskusi diskusi di Warkop Dg Anas

Bahkan menjadi lokasi kegiatan beberapa instansi, termasuk penyelenggara pemilu baik KPU dan Bawaslu terkait dengan kegiatan sosialisasi.

Tak hanya para politisi atau pejabat pemerintah yang menikmati seduhan kopi disana, pun para akademisi.

Saat ini, Warkop Dg Anas juga memiliki sesi diskusi publik setiap Sabtu Pagi “Ngobol Meja Pojok Dg Anas” yang diisi oleh pembicara yang tak diragukan.

Diskusi itu bisa diakses via online dan mengulas persoalan sosial baik secara bahasan politik pun hal yang mesti dilakukan pemerintah.

Menariknya, pengunjung bisa memberikan pandangan terkait dengan apa yang menjadi keresahan masyarakat  untuk didiskusikan pada sesi ngobrol Meja Pojok Dg Anas.

Baru baru ini, baru saja mengulas ancaman Pilkada yang perlu diantisipasi dan dicermati baik pada calon kepala daerah pun calon pemilih.

“Seduhan kopi yang khas dilengkapi diskusi menjadi ruh megapolitan-Makassar terjasi lengkap dan hangat”

“Jadi Warkop ini kan menjadi wadah semua lapisan untuk bertemu dan bertukar informasi,” ucap pemilik warkop itu, Dg Anas.

Baru-baru ini Penjbat Gubernur Sulsel bersama rekannya menikmati kopi di warkop itu.

Sejumlah tokoh juga sudah pernah menikmati kopi di sana, seperti Gus Muhaimin dan beberapa toko politik lainnya. (*)

  • Bagikan