Perkenalkan Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Citra Cosmetic Swalayan Boulevard x Skintific Gelar Pelatihan Buket Skincare

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Citra Cosmetic Swalayan Boulevard Store bersama Skintific menggelar pelatihan membuat buket skincare pada Sabtu (28/9).

Pelatihan ini bertajuk " Craft Your Perfect Skincare Bouquet " yang diikuti oleh 20 peserta yang terpilih dari Sahabat Citra, sebutan untuk pelanggan setia Citra Cosmetic.

Dalam kegiatan buket mini skincare ini, para peserta merangkai berbagai produk dari Skintific. Salah satunya, produk terbaru mereka yakni Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum.

Marketing Event Citra Cosmetic, Indira Nur Shahibah, mengatakan pelatihan ini tak hanya bertujuan untuk memperkenalkan produk Peeling Solution dari Skintific.

Tetapi, sekaligus memberikan edukasi kepada peserta mengenai cara membuat buket. Di mana, setelah kegiatan ini, keterampilan yang didapatkan oleh para peserta dapat digunakan untuk membuka usaha.

“Tujuan utamanya agar peserta memiliki keterampilan yang bisa dijadikan sebagai peluang usaha, atau digunakan untuk memberikan buket buatannya kepada orang-orang terdekat,” ujar Indira.

Indira menambahkan, kegiatan ini para peserta mendapat banyak hadiah. Di mana, peserta mengikuti kegiatan ini mendapatkan voucher belanja senilai Rp150 ribu dan goodie bag dari Skintific.

"Ini pertama kalinya kami mengadakan event membuat buket bekerja sama dengan Skintific. Biasanya, Citra Cosmetic bermitra dengan banyak brand, namun kali ini Skintific berperan dalam pengisian buket dengan produk mereka,” tambah Indira.

Sementara itu, Field Trainer dan Beauty Advisor Skintific, Andi Kasbar Syamsumbar, menjelaskan Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum memiliki keunggulan dibandingkan produk peeling lain di pasaran.

“Saat ini, belum banyak brand yang memiliki produk peeling. Kami ingin memperkenalkan Peeling Solution Skintific kepada masyarakat, dan sekarang produk ini sudah tersedia di Citra Cosmetic,” jelas Andi Syamsibar.

Salah satu keunggulan Peeling Solution Skintific, Andi Syamsibar menjelaskan kandungan LHA (Lipo Hydroxy Acid), yang tidak dimiliki oleh produk peeling lain yang umumnya hanya mengandung AHA, BHA, dan PHA.

Selain itu, presentasi AHA dalam produk ini cukup tinggi, yaitu sebesar 10 persen, dengan tambahan Glucolic Acid yang diimpor dari Amerika Serikat, sehingga hasil aplikasinya di kulit lebih optimal.

Selain pelatihan, pada kegiatan ini para peserta maupun Sahabat Citra yang berbelanja produk Skintific dapat menikmati Photobox gratis.

Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar. Selain itu, perusahaan juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok. Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id.

Tak hanya itu, untuk mengenal lebih jauh Citra Cosmetics para Sahabat Citra dapat mengunjungi website http://citracosmetic.com.

Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event. (Shasa/B)

  • Bagikan