300 Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai Siap Bergerak Sosialisasikan Husniah – Darmawangsyah

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Gowa Darmawangsyah Muin saat menggelar konsolidasi di Malino.

GOWA, RAKYATSULSEL – Sebanyak 300 pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai), resmi dikukuhkan sebagai bagian dari Tim Pemenangan Gemuruh Perempuan Hati Damai dalam acara di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (29/9). Tim ini terdiri dari ibu-ibu relawan yang siap bergerak memenangkan Paslon nomor urut 2 pada Pilkada Gowa 2024.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Darmawangsyah Muin di kediaman Hj. Aliyah Sommeng, yang juga memimpin tim tersebut. Dalam waktu singkat, Hj. Aliyah berhasil mengumpulkan 300 pendukung setia dari Kecamatan Tinggimoncong.

"Syukur Alhamdulillah, Bapak Darmawangsyah Muin dan rombongan telah tiba. Meskipun diberitahu mendadak, kami langsung bergerak dan berhasil mengumpulkan ibu-ibu Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai yang hari ini siap mendukung penuh kemenangan Pak Darmawangsyah dan Ibu Husniah Talenrang," ungkap Hj. Aliyah.

Dengan semangat tinggi, Hj. Aliyah menegaskan bahwa timnya solid dan siap bertarung. “Tim perempuan di Tinggimoncong sudah siap, dan hari ini kami buktikan dengan kehadiran lengkap. Kami semua sepakat memenangkan pasangan Hati Damai di Pilkada nanti,” tegasnya.

Ketua Tim Koalisi Bersama Hati Damai, Rahmansyah, juga menyampaikan apresiasi kepada para pendukung di Malino. Ia terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakat setempat, terutama dari tokoh-tokoh penting yang turut hadir.

“Kehadiran dan antusiasme ibu-ibu di sini luar biasa. Ini baru tahap awal, tapi dukungan yang ditunjukkan sangat besar. Makanya saya sedikit grogi karena semuanya tokoh penting hadir disini. Kami yakin Tinggimoncong akan menjadi basis kuat bagi kemenangan Hati Damai,” kata Rahmansyah.

Menurut Rahmansyah, pasangan Husniah - Darmawangsyah bakal mengunjungi 175 titik, di 167 kelurahan dan desa. Selama 23 hari safari politik ini ditargetkan rampung, dan semua tim terus bergerak. Dengan strategi yang matang, ia yakin pasangan Hati Damai akan memperoleh dukungan penuh di seluruh Kabupaten Gowa.

Sementara Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas kesiapan dan antusiasme tim relawan perempuan di Malino. Ia menekankan pentingnya kekompakan tim untuk meraih kemenangan di Pilkada.

“Luar biasa! 300 orang hadir dan semua siap bertarung. Saya salut dengan semangat dari tim Ibu Hj. Aliyah. Terima kasih atas dukungannya. Kita hanya punya dua bulan lagi, mari jaga semangat ini hingga kemenangan tercapai,” ujar Darmawangsyah disambut tepuk tangan pendukungnya.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini juga menegaskan bahwa memilih pemimpin yang tepat adalah kunci untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Gowa. “Pilihlah pemimpin yang memiliki hati dan visi damai untuk Gowa yang lebih sejahtera dan cerah di masa depan,” pesannya.

Dengan semangat yang terus membara, tim "Gemuruh Perempuan Hati Damai" diyakini akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin pada Pilkada Gowa. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version