Husniah – Darmawangsyah Ingin Jadikan Malino Tujuan Wisata Utama di Sulsel

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Gowa Darmawangsyah Muin saat menggelar konsolidasi tim pemenangan di Malino.

GOWA, RAKYATSULSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai), kembali menguatkan dukungan melalui konsolidasi bertajuk "Gemuruh Perempuan Hati Damai" di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Minggu (29/9). Acara ini dihadiri ratusan relawan dan tim pemenangan yang terlihat antusias menyambut paslon nomor urut 2 tersebut.

Dalam kunjungan ke Kota Bunga Malino, Darmawangsyah Muin menggelar pertemuan di Jl Gunung Lompo Battang. Lokasi ikonik di Malino, untuk mempererat koordinasi dengan tim di wilayah tersebut.

"Kami turun langsung untuk bertemu warga dan memperkuat strategi kemenangan di Kecamatan Tinggimoncong," ujar Darmawangsyah, yang dikenal sebagai sosok peduli infrastruktur.

Darmawangsyah menekankan bahwa Malino, yang memiliki potensi pariwisata luar biasa, membutuhkan peningkatan infrastruktur guna mendukung pertumbuhan sektor wisata. Menurutnya, akses jalan, transportasi, dan fasilitas pendukung lainnya menjadi kunci utama dalam mengembangkan destinasi wisata ini.

"Malino punya potensi besar sebagai destinasi wisata unggulan. Namun, infrastruktur yang memadai menjadi syarat utama agar potensi tersebut bisa benar-benar terealisasi. Pembangunan jalan dan fasilitas pendukung akan menarik lebih banyak wisatawan ke sini," tegas Sekretaris Gerindra Sulsel in di depan para relawan.

Darmawangsyah juga menambahkan bahwa jika mereka terpilih sebagai pemimpin Gowa, pasangan Hati Damai sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk mempercantik Malino dan meningkatkan daya saingnya sebagai tujuan wisata utama di Sulawesi Selatan.

"Kalau kita menang, Malino akan jadi lebih keren lagi. Infrastruktur akan kita tingkatkan untuk menunjang pariwisata. Semoga kemenangan Hati Damai bisa menjadi jalan menuju kemajuan bagi Malino dan Kabupaten Gowa," imbuhnya optimis.

Bersama Husniah Talenrang, Darmawangsyah mengaku sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Gowa. Mereka yakin bahwa dukungan masyarakat Malino, terutama melalui acara konsolidasi seperti ini, akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pertarungan politik di Pilkada.

"Insya Allah, dengan doa dan dukungan warga di Malino, Hati Damai akan membawa perubahan signifikan di Gowa, khususnya dalam pengembangan pariwisata Malino," tutup Darmawangsyah.

Selain Darmawangsyah Muin, konsolidasi di Malino ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Dr. Rahman Syah, Hj. Haliyah Sommeng SE (Ketua Gemuruh Perempuan Hati Damai), Drs. Haeril Muin dg Ngola, Dra. Fatmawati Sommeng, H. Abd. Salam Bali, dan Qasidah Ardan, SH, bersama seluruh tim relawan Hati Damai. (*)

  • Bagikan