Parpol Pengusung Husniah – Darmawangsyah Siap Unjuk Kekuatan, Jemput Kemenangan Hingga ke Desa

  • Bagikan
Seluruh pengurus partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat menggelar pertemuan di Hotel D'maleo, Makassar, Sabtu (28/9/2024).

GOWA, RAKYATSULSEL – Seluruh pengurus partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin solid. Mereka kompak berkumpul di Hotel D'maleo, Makassar, Sabtu (28/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, hadir pengurus inti dari beberapa partai besar, seperti Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, PDI Perjuangan, Perindo, dan Hanura, yang semuanya menjadi pengusung pasangan Husniah - Darmawangsyah di Pilkada Gowa.

Seluruh elit parpol pengusung Hati Damai hadir secara lengkap. Mulai Ketua, Sekretaris, dan Bendahara parpol dari Kabupaten Gowa. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan kekuatan dan soliditas koalisi di tingkat desa serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Para elit parpol pengusung menegaskan kesiapannya terlibat aktif dalam kampanye yang berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024, bersama-sama menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut 2, Husniah - Darmawangsyah kepada masyarakat di desa-desa.

Darmawangsyah menyampaikan bahwa kehadiran para pengurus parpol koalisi saat berkunjung ke desa-desa di Gowa akan diiringi dengan interaksi langsung bersama warga. Mereka mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, hingga pendidikan. Masyarakat pun antusias menyampaikan harapan serta keluh kesah mereka kepada para pengurus.

"Kita memiliki harapan untuk berkembang bersama. Koalisi partai dan para pengusung bergerak di tingkat desa, menunjukkan kekuatan kita secara kolektif untuk meraih kemenangan di Pilkada Gowa ini," ungkap Darmawangsyah Muin.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini menegaskan bahwa sejumlah pengurus dan kader partai turut serta dalam kunjungan sosialisasi dan kampanye yang dilakukan di berbagai lokasi di Gowa bersama pasangan Hati Damai.

Darmawangsyah berharap keterlibatan parpol dalam setiap kegiatan di desa dapat menciptakan sinergi yang kuat di antara koalisi parpol pengusung, serta meningkatkan koordinasi tim di lapangan. Ini juga diharapkan dapat menciptakan iklim politik yang lebih positif menjelang pemilihan.

"Sekali lagi yang paling penting adalah bagaimana kita bisa terus solid dan menjaga kekompakan dalam menjemput kemenangan Hati Damai di Pilkada Gowa 27 November mendatang, demi Gowa yang lebih maju," tegasnya. (*)

  • Bagikan