Rangkaian Hari Pelindo 2024, 1.500 Karyawan Ikut Jalan Sehat

  • Bagikan
Pimpinan Pelindo membuka Rangkaian Pelindo Day. (FOTO: HIKMAH)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - 1.500 karyawan Pelindo meramaikan acara jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Pelindo 2024, Minggu (29/9/2024).

Berjarak 3 KM, jalan sehat ini mengambil rute dari kantor gedung Pelindo Regional 4 mengelilingi area pelabuhan.

Direktur Utama Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo menjelaskan, Tidak hanya sebagai bentuk kampanye gaya hidup sehat, acara ini juga bertujuan memperkuat rasa persatuan dan kekompakan internal perusahaan.

“Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah Jalan Sehat di Makassar tahun ini. Kegiatan ini tidak hanya memperkuat semangat kekeluargaan diantara karyawan Pelindo, tetapi juga mempertegas bahwa pelabuhan Makassar adalah salah satu ujung tombak kemajuan Pelindo ke depan. Semoga acara ini membawa semangat dan energi positif bagi kita semua,” ujarnya.

Selain mempererat hubungan di internal perusahaan, Jalan Sehat ini juga mencerminkan semangat Pelindo dalam menjaga kesehatan fisik dan mental karyawan. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, perusahaan berharap dapat terus membangun budaya kerja yang sehat, produktif, dan harmonis.

Rangkaian perayaan Hari Pelindo 2024 akan berlangsung hingga 1 Oktober, dengan berbagai kegiatan menarik lainnya yang melibatkan seluruh jajaran Pelindo. Dari olahraga hingga diskusi panel, semua bertujuan untuk memperkuat visi dan komitmen bersama. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version