Tokoh Masyarakat Bontolempangan Nilai Husniah – Darmawangsyah Paling Tulus dan Ikhlas Memimpin Gowa

  • Bagikan
Muhammad Djihad Dg Rongrong.

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketulusan dan keikhlasan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hatin Damai) dalam memimpin membuat tokoh masyarakat dari dataran tinggi Kecamatan Bontolempangan, Muhammad Djihad Dg Rongrong, tak ragu menyatakan dukungannya.

Djihad yang juga mantan guru di SMPN 1 Bontolempangan (1984-2003), menegaskan bahwa ia siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini dalam Pilkada Gowa 2024.

Djihad mengungkapkan beberapa alasan penting yang mendasari dukungannya terhadap pasangan Hati Damai. Keduanya dinilai memiliki jiwa sosial tinggi, ketulusan dan keikhlasan untuk membangun Kabupaten Gowa.

"Mereka memiliki pengalaman politik yang sangat luas dan tidak diragukan. Selain itu Husniah dan Darmawangsyah dikenal baik oleh masyarakat Gowa dan memiliki reputasi yang kuat," kata mantan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Gowa periode 2019-2022 ini.

Alasan lainnya, lanjut Djihad, Paslon Hati Damai selalu menunjukkan komitmen yang konsisten untuk memajukan daerah. Selain itu visi dan misi kandidat bertagline 'Berua, Gowa Lebih Maju' ini dinilai lebih jelas, realistis, dan terukur.

Olehnya itu, sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Bontolempangan, Djihad mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama mendukung dan memilih Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024, mendatang.

"Insya Allah, di bawah kepemimpinan mereka (Husniah - Darmawangsyah), Kabupaten Gowa akan menjadi lebih maju dan berkelanjutan," tutupnya dengan optimisme.

Diketahui Husniah Talenrang merupakan Ketua DPC PAN Gowa, sebelumnya terpilih sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam Pemilu Legislatif 2024. Namun, ia memilih untuk mundur dari jabatan tersebut dan fokus mencalonkan diri sebagai Bupati Gowa.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024, juga memutuskan untuk tidak maju dalam Pileg 2024 demi mendampingi Husniah dalam pencalonan sebagai Wakil Bupati Gowa. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version