HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Kapolres Barru Instruksikan Peningkatan Pelayanan Prima

  • Bagikan

BARRU, RAKYATSULSEL – Kepolisian Resor (Polres) Barru menggelar acara syukuran dan doa bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Senin (30/09/2024).

Acara yang berlangsung di Aula Wira Bhakti Satria Polres Barru ini mengusung tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju.” Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh personel Polres, tetapi juga melibatkan berbagai pemangku kepentingan, seperti Dinas Perhubungan Kabupaten Barru dan Jasa Raharja.

Dalam arahannya, Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K., menginstruksikan kepada seluruh personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya berharap, di momen ini, Satlantas Polres Barru dapat terus menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati," tegas Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya evaluasi terhadap setiap kekurangan yang mungkin terjadi dalam pelayanan kepada masyarakat. "Jika ada kekurangan, segera lakukan evaluasi agar pelayanan semakin baik," tambahnya.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keberhasilan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di lapangan. (Amril)

  • Bagikan

Exit mobile version