Kampanye di Pabrik Megah Mie, Andalan Hati Tinjau Kesejahteraan Pekerja dan Kebijakan Industri

  • Bagikan
Calon Wakil Gubenur Sulsel Fatmawati Rusdi saat melakukan sosialisasi dengan mengunjungi Pabrik Megah Mie di Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (30/9/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) kampanye dengan mengunjungi Pabrik Megah Mie di Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (30/9/2024).

Sekretaris Tim Kampanye Andalan Hati, Andi Januar Jaury Dharwis mengatakan, sasaran kampanye kali ini berbeda dari biasanya. Hal itu dilakukan karena sudah seharusnya pemerintah senantiasa bersinergi dengan pelaku usaha.

"Bagi pasangan calon gubernur/wakil gubernur Andalan Hati, salah satu wujudnya adalah ruang partisipasi dari pelaku usaha yang di dalamnya terdapat kaum pekerja dan buruh," ujarnya.

Kampanye dipimpin langsung Fatmawati Rusdi diikuti oleh sejumlah tim dengan tujuan untuk mengetahui tatanan kebijakan yang berlaku saat ini apakah sudah tepat atau lebih berpotensi.

"Andalan Hati melakukan kampanye dalam bentuk kunjungan ke salah satu produsen makanan kemasan yang dikenal dengan komponen lokal baik SDM maupun bahan baku yang berasal dari Sulawesi Selatan," bebernya.

Dalam kunjungannya tersebut, Tim Kampanye Andalan Hati diterima pemilik, direksi, dan seluruh pekerja industri pengolahan serta pengemasan di Pabrik Megah Mie.

"Andalan Hati ingin mengukur dari sisi supply and demand, market, prinsip green processing, kesejahteraan dan keselamatan pekerja," ucap Januar Jaury.

  • Bagikan